Meriahkan HUT Pangkalpinang, BSB Gelar Gebyar Tabungan

user
Romi Maradona 07 September 2022, 18:52 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Memeriahkan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265 tahun, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan GEBYAR TABUNGAN periode 18 Agustus-17 September 2022.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menuturkan pihaknya sebagai mitra pemerintah daerah tetap akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang demi memajukan ekonomi di ibu kota Bangka Belitung ini, khususnya sektor UMKM. Sesuai dengan tagline "Mitra Anda Membangun Daerah".

GEBYAR TABUNGAN ini membagikan doorprize sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada malam puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang tanggal 17 September 2022. Dengan dimeriahkan penampilan musisi Budi Doremi.

"Semoga di momen perayaan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265 tahun, Bank Sumsel Babel sebagai "Mitra Anda Membangun Daerah" tetap selalu bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang," kata Achmad Syamsudin.

"Sekali lagi, mewakili segenap insan Bank Sumsel Babel mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pangkalpinang untuk seluruh nasabah Bank Sumsel Babel di Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang diisi dengan Food Milenial Festival pada 13-17 September, sebanyak 100 UMKM akan terlibat di sana. Transaksi pada event FMF menggunakan QRIS dan BSB cash Bank Sumsel Babel. (Nanda)

Credits

Bagikan