Polres OKU Bagikan Sembako Bagi Masyarakat yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

user
Romi Maradona 07 September 2022, 17:30 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, di jalan parman kelurahan Kemalaraja Kecamatan Kabupaten OKU sekitar pukul 09:00WIB , Rabu (07/09/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK mengatakan Kegiatan Pembagian Sembako ini sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat yang terdampak naiknya haraga BBM, kegiatan ini dibantu oleh personel Satbinmas bersama Personel Sat Lantas Polres OKU.

"Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM ini untuk meningkatkan harmonisasi kepada masyarakat yang terdampak khususnya para tukang ojek di wilayah baturaja," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kegiatan Pembagian Sembako ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi seperti pengemudi ojek dan pengemudi bentor yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM.

Sementara itu Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis, mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari,

"Untuk di awal ini kita melaksanakan pembagian Sembako kepada pengemudi ojek dan pengemudi bentor,"ujarnya.

Pihaknya berharap bagi warga yang menerima bantuan ini agar dapat menerima dan memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya dan jadikan ini sebagai jalinan silahturahmi, antara kepolisian dengan masyarakat dan diharapkan sama - sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten OKU.(HARISON)

Kredit

Bagikan