Kapolres Bangka Barat Berikan Edukasi Kepada Casis Diktuk Bintara Polri

user
Romi Maradona 06 September 2022, 11:57 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.k. memberikan edukasi dan motivasi tentang Pendalaman persiapan casis mengikuti Pendidikan kepada Casis Bintara Polri Gel. I T.A. 2023, Senin (05/09/2022).

Kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan Calon Anggota Polri yang telah dinyatakan lulus terpilih menunggu pendidikan gelombang I T.A 2023 yang tidak lama lagi akan mengikuti pendidikan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bangka Barat mengingatkan kepada calon siswa Bintara Polri tentang Pendalaman persiapan casis mengikuti Pendidikan, pembentukan dan juga tetap selalu menjaga kekompakan maupun menumbuhkan rasa bersyukur atas apa yang telah dicapai.

"Kapolres Bangka Barat menekankan bahwa sebagai calon siswa harus tetap bisa menjaga kondisi kesehatan jasmani dan rohani serta mental sebagai langkah kesiapan diri masing-masing sebelum memasuki dunia Pendidikan Polri yang tidak lama lagi," Ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengharapkan nantinya para calon Siswa Pendidikan Polri ini bisa menjadi Anggota Polri yang bisa diandalkan, tangguh dan profesional. Selanjutnya bisa dicintai dan mencintai masyarakat yang bisa dibanggakan.

Diketahui bahwa calon siswa pembentukan anggota Polri Gelombang ke-1 2023 asal pengiriman Polres Bangka Barat berjumlah 22 orang yang menunggu mengikuti Pendidikan. (Nanda)

Credits

Bagikan