Warga Diimbau Agar Tak Resah dengan Kenaikan Harga BBM

user
Romi Maradona 03 September 2022, 23:34 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K mengimbau masyarakat agar tidak resah dan panik menyikapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mulai berlaku Sabtu (03/09/2022).

“Kita juga akan melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Barat. Selain itu menyiagakan personel untuk memantau keadaan SPBU dan mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM atau penyalahgunaan BBM bersubsidi,” tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres juga mengimbau agar warga Bangka Barat tidak mudah terprovokasi akan isu atau berita hoaks yang berkembang, baik dari media sosial maupun di lingkungan sekitar.

“Semua informasi sebaiknya telusuri kebenarannya, jangan mudah percaya akan isu dan berita hoaks yang berkembang. Kami juga akan bertindak tegas bagi siapapun yang terlibat melakukan pelanggaran dan penyimpangan," jelasnya.

Sampai saat ini, seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Bangka Barat terpantau masih aman dan lancar walaupun harga BBM naik.

“Saat ini juga anggota kita masih terus melakukan pengamanan dan memantau di seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Bangka Barat,” ujar Kapolres Bangka Barat. (Nanda)

Kredit

Bagikan