Sat Polairud Polres Bangka Barat Gagalkan Peredaran Narkoba

user
Romi Maradona 30 Agustus 2022, 20:53 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Sat Polairud Polres Bangka Barat berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya, Minggu (28/8/2022).

Dari pengungkapan kasus tersebut, sebanyak dua orang berhasil diamankan yaitu SA yang merupakan warga Plaju, Sumatera Selatan dan KP, warga Muntok, Kabupaten Bangka Barat yang berhasil diamankan di Pantai Tanjung Kalian Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Polairud AKP Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK, Selasa (30/8/2022) menjelaskan, Satpolairud Polres Bangka Barat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkotika yang dilakukan oleh SA di Pantai Tanjung Kalian.

"Anggota Satpolairud Polres Bangka Barat melakukan penyelidikan terhadap transaksi Narkotika, terlihat pelaku sedang mengendarai sepeda motor sendirian di Pantai Tanjung Kalian tersebut setelah mengambil suatu bungkusan, kemudian personel langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan. Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan sembilan buah paket plastik bening yang berisikan butiran kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 5,50 gram yang disembunyikan di dalam kantong plastik bewarna hitam yang disembunyikan di saku baju sebelah kiri," ujarnya.

Setelah itu tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mako Satpolairud Polres Bangka Barat untuk dilakukan proses penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. (Doni)

Kredit

Bagikan