Juara Harapan 1 MTQ, Ipda Rusdi Mendapat Apresiasi

user
Romi Maradona 30 Agustus 2022, 17:38 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Sebagai bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap perestasi yang telah ditunjukkan oleh personil KBO Sat Intelkam Ipda Rusdi Yunial S.H., yang berhasil memenangkan juara harapan 1 MTQ Polri 2022.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K memberikan apresiasi kepada Ipda Rusdi Yunial yang berhasil menyabet juara harapan 1 MTQ Polri 2022.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan prestasi dan dapat mengangkat nama Polres Bangka Barat sampai ke tingkat nasional.

Hal ini diungkapkan Kapores saat memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, serta para personil Polres Bangka Barat di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Selasa (30/08/2022).

Kapolres Bangka Barat juga menekankan agar anggota selalu menggali potensi yang ada dalam diri untuk dimaksimalkan dengan niat tulus dan ikhlas semoga ada jalan dan kesempatan untuk berkiprah di Tingkat Nasional.

"Dalam kesempatan pagi ini saya memberikan reward dan penghargaan kepada Ipda Rusdi yang mampu mengangkat Polres Bangka Barat sampai ke tingkat nasional juara harapan 1 MTQ Polri 2022," ujar Kapolres Bangka Barat. (Nanda)

Kredit

Bagikan