Muba Gelar Turnamen Tenis Meja

user
Romi Maradona 19 Agustus 2022, 11:39 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Masih dalam keseruan 17 Agustus, tentunya ada banyak perlombaan yang di lombakan. Seperti halnya pagi ini, Jum'at (19/8/2022) bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu diadakannya pertandingan tenis meja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.

Acara turnamen tenis meja, dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Pj Sekretaris Daerah Muba, Musni Wijaya SSos MSi.

Pada kesempatan ini Musni mengatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya pertandingan tenis meja dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat. Semoga kegiatan turnamen tenis meja ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan semarak seperti yang kita harapkan. Kepada para peserta yang ikut bertanding. Saya ucapkan selamat bertanding bermainlah dengan sportif. Menang kalah itu biasa yang penting dapat bermain dengan penuh semangat,"ungkap Sekda.

Sementara, Ketua pelaksana Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muba H Firdaus L Dine menyampaikan, peserta yang mengikuti lomba tenis meja sebanyak 165 peserta.

"Dari eksekutif 15 orang peserta, tunggal umum putra 64 peserta, tunggal antar instansi 70 peserta dan tunggal umum putri 16 orang peserta. Hadiah yang nantinya akan dibagikan berupa medali dan uang pembinaan. Semoga turnamen nya dapat berjalan dengan lancar dan penuh semangat kemerdekaan,"tandasnya. (Endang)

Credits

Bagikan