Wow! Grand Ranggonang Hotel Punya Kolam Renang Tercantik di Sumsel

user
Romi Maradona 18 Agustus 2022, 18:36 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi meresmikan Dolphin Swimming Pool fasilitas terbaru Grand Ranggonang Hotel Sekayu, Rabu (17/8/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Grand Ranggonang Hotel Sekayu ini juga dihadiri Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum, Kabag SDM Polres Muba AKP Ali Rojikin, Asisten II Setda Muba H M Yusuf Amilin, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi, Komisaris Utama PT Petro Muba Dicky Meiriando SSTP MH, dan para Kepala Perangkat Daerah Muba.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PT Muba Link MH Yasser Arafat SST PAR MM bersyukur proses pembangunan fasilitas kolam renang berjalan dengan lancar hingga proses peresmian.

"Kita dan seluruh karyawan mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak, khususnya Pj Bupati Muba sejak peletakan batu pertama. Mudah-mudahan dengan adanya kolam renang ini dapat menambah wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Muba khususnya Kota Sekayu," ujarnya.

Lanjutnya, Hotel berbintang tiga itu sudah sepantasnya memiliki fasilitas yang dapat memanjakan para tamu. Sehingga selaku BUMD PT Muba Link dapat berkontribusi maksimal dalam menambah pendapatan asli daerah.

"Memang bukan terbesar tapi kami yakin kolam renang ini yang tercantik di Sumsel. Kami harap bapak ibu juga berlibur ke kota Sekayu untuk mengundang para pengunjung baru ke Kota Sekayu," tandasnya.

Sementara itu Pj Bupati Muba memberikan apresiasi kepada pihak Muba Link yang terus berinovasi dan menambah fasilitas Grand Ranggonang Hotel Sekayu.

"Kami sangat bangga dan bahagia, memiliki hotel berbintang tiga yang memiliki fasilitas tidak kalah dengan hotel lainnya di kota besar," ucapnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Muba akan terus mendorong agar Grand Ranggonang Hotel Sekayu lebih baik lagi, karena memang untuk memenuhi standar sebuah hotel, adalah harus memiliki fasilitas, seperti ball room, olahraga, kolam renang, dan fasilitas penunjang lainnya.

"Selanjutnya kami berpesan kepada kawan semua terutama perangkat daerah maupun instansi vertikal, mari kita sama-sama mendukung, menarik wisatawan dengan menggelar kegiatan-kegiatan, seperti kegiatan olahraga tingkat regional, nasional hingga internasional," pungkasnya.

Launching Dolphin Swimming Pool Grand Ranggonang Hotel Sekayu ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti, dan gunting pita oleh Pj Bupati Muba. (Endang)

Credits

Bagikan