Dua Personil Polda Sumsel Raih Juara MTQ Tingkat Mabes Polri

user
Romi Maradona 16 Agustus 2022, 22:39 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Dua personil polda sumsel berhasil keluar sebagai juara pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Mabes Polri antar Polda Se-indonesia yang dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (16/08/2022). 

Kedua personil Polda Sumsel tersebut adalah Briptu M.Husein,S keluar sebagai pemenang peringkat pertama golongan Bintara /Tamtama, kemudian Briptu Rizka Munawworoh keluar sebagai peringkat kedua dari golongan Polwan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH melalui Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,M.M  mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga kepada dua Personel Bintara Polri yang mengikuti Grand Final kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran yang dilaksanakan pada 15-16 Agustus

“Alhamdulillah dua  personel yang kita ikut sertakan meraih Pemenang Pertama untuk golongan Bintara /Tamtama dan  Pemenang kedua untuk Golongan Polwan,” ucap Supriadi,MM Selasa (16/7/2022).

Dirinya berharap, jejak kedua personil yang menang ini dapat ditiru oleh para anggota polisi lainnya dan bisa lebih mentadabburkan Al-Quran, menghayati dan memahaminya, guna mewujudkan Polri Presisi yang dipercaya masyarakat.

"Semoga ini menjadi motivasi kita Insan Bhayangkara untuk menanamkan kecintaan kepada Al-Quran sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol.Ucu Kuspriyadi,SIK MH MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya,SIK Menyebutkan, bahwa Polda Sumsel cukup disegani dan membanggakan diajang MTQ Nasional tingkat mabes polri antar Polda Se-Indonesia.

Fachruddin Jaya menjelaskan MTQ Nasional tingkat Mabes Polri antar Polda Se-Indonesia tersebut menghadirkan Hakim Penilai dari Dai kondang Nasional ustadz Drs.H.Wijayanto,MA serta dari PTIQ Jakarta Ustadz Iswandi Abdullah ,M.Pd, Ustazah Hj Asrina,SHI,MM  Serta dari Mabes Polri Kombes Pol H.M Saifuddin,S Ag MM

“Penganugerahan Juara akan dilaksanakan pada Kamis 18 Agustus 2022 bersama Bapak Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo,M,S i Live TV One Pukul 13.00.WIB," tutupnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan