Sepeda Motor Dihantam Truk LPG di Tikungan Desa Pelangas

user
rian 27 Juli 2022, 15:45 WIB
untitled

MUNTOK - Kecelakaan trgais terjadi di Pangkalpinang tepatnya di Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (26/7/2022). Kecelakaan melibatkan mobil truk tangki LPG milik Pertamina yang memiliki muatan 13.000 kilogram dengan pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas IPTU RTA Sianturi S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. menjelaskan kronologis kejadian mobil truk tangki LPG melaju dari Muntok ke arah Pangkalpinang, setiba di tingkungan Desa Pelangas, tiba-tiba muncul pengendara motor dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

"Kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh Cesar Fridayat melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok. Saat hendak melewati jalan menikung, sepeda motor masuk ke jalur kanan jalan sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk," tutur Kasat Lantas.

Sementara, Weli Wahyudi Kepala Desa Pelangas membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di daerahnya, yang melibatkan truk tangki LPG dengan pengendara sepeda motor.

"Iya benar di tikungan tajam Nek Apet (Desa Pelangas). Pengendara sepeda motor tadi belum meninggal, saat dibawa ke rumah sakit," kata Weli. (doni)

Kredit

Bagikan