Siap berikan Beasiswa Bagi Pelajar yang Hafal 7 Juz Al-Quran

user
rian 07 Agustus 2022, 18:55 WIB
untitled

LAHAT - Sebagai bentuk peduli dan dukungan bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Merapuli, Kabupaten Lahat, Priamanaya Group kembali mengucurkan beasiswa bagi ratusan siswa dan siswi SD dan SMP.

Tak hanya itu, bagi pelajar yang mampu menghafal 7 juz ayat al quran akan diberikan beasiswa full hingga ke perguruan tinggi.

"Ya kita memberikan semangat dan motivasi bagi pelajar yang hafiz alquran minimal 7 juz akan kita berikan beasiswa hingga ke perguruan tinggi," terang SPV CSR Priamanaya Group Edwin Syafutra, saat memberikan beasiswa bagi ratusan siswa di wilaya ring I perusahaan, Minggu (7/8/2022).

Dikatakanya, ada 180 siswa dan siswi yang diberikan beasiawa meliputi siswa dan siswi di Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Keban dan Desa Senabing. “Kami berharap tetap semangat, karena bantuan beasiswa ini tidak hanya sekali dua, tapi akan rutin dilaksanakan,” terangnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Telatang, Yadi, menuturkan apresiasi kepada Priamanaya Group yang telah memberikan bantuan beasiswa. Dirinya berharap anak anak dapat terus lebih semangat untuk belajar. “Kedepan anak anak Desa Telatang dapat lebih bersaing di dunia kerja utamanya di wilayah Merapi Area,” jelasnya.

Harmini, salah satu perwakilan wali murid mengungkapkan, kepedulian dan perhatian yang diberikan pihak perusahaan tersebut sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Lebih dari itu, beasiswa yang diberikan akan memberikan motivasi bagi siswa untuk belajar lebih giat dan sungguh sunggub dalam menggapai cita cita.

“Ke depan kami juga berharap agar ada juga beasiswa untuk pelajar di tingkat SMA, sehingga dapat membantu meringankan anak anak yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi,” harapnya. (Sfr)

Credits

Bagikan