IWO Muara Enim Perkuat Soliditas di Momen Peringatan HUT IWO ke-10

user
rian 08 Agustus 2022, 17:34 WIB
untitled

MUARA ENIM - Di momen peringatan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-10, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim adakan pemotongan tumpeng, Senin (8/8/2022).

Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Bahri mengatakan, IWO Muara Enim akan lebih baik lagi dan membesarkan nama IWO melalui kekompakan dan transfaransi untuk menuju kesejahteraan anggota.

"Yang di nomor satukan itu soliditas, kalau solid akan mencapai kesejahteraan. Jadi fokus kita utama soliditas, di mana soliditas adalah keadaan (sifat) solid (kukuh, berbobot, dan sebagainya). Kalau kita pecah dan tumpang tindih dalam kepentingan tidak akan sempurna. Sebagus-bagus program tanpa kekompakan tidak akan berjalan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Bahri, kehadiran IWO adalah sebagai organisasi penyeimbang dalam setiap pemberitaan, dan bersinergi dengan pemerintah artinya bakti kepada Negara Republik Indonesia.

"Kepada setiap anggota IWO jadilah jurnalis yang profesional, pemberitaan yang berimbang, beretika dan sopan santun dalam berbicara kepada narasumber dan mengikuti sebagaimana yang ada di NKRI," ungkapnya.

Humas DPD IWO Kabupaten Muara Enim, M Ary Asnawi mengatakan, anggota IWO akan mensukseskan program dengan tetap mengedepankan kebersamaan.

"Kegiatan ini wujud rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa IWO sebagai organisasi media online masih tetap eksis dan tetap solid dalam mencari berita dan memberikan informasi yang akurat, terdepan dan terpercaya, dengan menyajikan berita berimbang," pungkas Awi. (Rahmad)

Rahmad

Credits

Bagikan