HUT ke 10 Tahun, IWO OKI Gelar Donor Darah dan Turnamen Gaplek

user
admin 09 Agustus 2022, 14:44 WIB
untitled

Kayuagung | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) dan HUT RI ke 77, IWO Kabupaten OKI menggelar donor darah dan turnamen gaplek berhadiah jutaan rupiah di halaman depan sekretariat IWO OKI di lapangan segitiga emas, Jumat (12/08).

Turnamen ini digelar untuk kedua kalinya. Sebelumnya, turnamen serupa sudah pernah diadakan di tahun 2019 lalu.

"Tahun lalu sudah pernah kita gelar turnamen serupa dan alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Sekarang kita gelar kembali dengan hadiah yang sangat besar, "ujar Ronald selaku ketua panitia saat dibincangi di ruang sekretariat IWO OKI, Selasa (9/08).

Ia juga mengatakan turnamen kali ini sama seperti turnamen sebelumnya yakni terbuka untuk umum. Selain memeriahkan HUT IWO ke 10, gelaran ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

"Ini terbuka untuk umum. Jadi seluruh masyarakat kita undang untuk ikut memeriahkan dan menjadi peserta donor darah dan turnamen gaplek yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, "jelasnya.

Dengan adanya gelaran turnamen ini, Ia berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi sehingga acara yang akan digelar ini menjadi meriah.

"Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini. Semoga acara ini bisa berjalan lebih meriah dari sebelumnya, "tandasnya.

Sementara itu, Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya Suprana didampingi Sekjen IWO Romi Maradona mengatakan, dalam rangka HUT IWO ke 10 pihaknya sudah mengagendakan beberapa kegiatan sebelumnya pihaknya sukses menggelar literasi digital pelajar se Kabupaten OKI yang diikuti ratusan pelajar se Kabupaten OKI.

Kali ini, masih dalam rangka HUT IWO pihaknya juga kembali menggelar kegiatan Donor Darah dan Turnamen Gaplek untuk masyarakat se Kabupaten OKI.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antar pengurus IWO dan Masyarakat OKI,"ujarnya.

Ditambahkannya, pada tanggal 26-27 Agustus mendatang pihaknya juga mengagendakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). "Alhamdulillah saat ini berkas peserta masih diperiksa oleh dewan pers dan mudah-mudahan acaranya sesuai dengan yang telah diagendakan,"ungkapnya. (Jangmat)

Credits

Bagikan