Pemkab OKU Bagikan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat

user
rian 09 Agustus 2022, 14:48 WIB
untitled

BATURAJA - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat, Selasa (9/8/2022) yang dipusatkan di Taman Kota Baturaja.

Secara simbolis ribuan bendera ini dibagikan oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bersama Ketua DPRD OKU, H Marjito Bachri, Kajari OKU Asnath Anithya Idatua Hutagalung dan Ketua PN Baturaja Hendri Agustian.

"Ini adalah rangkaian kegiatan hari kemerdekaan RI ke 77," kata Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat dibincangi awak media.

Dikatakan Teddy, kegiatan ini merupakan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat, "untuk di OKU kita bagikan sekitar 17.822 bendera merah putih yang dibagikan ke seluruh kecamatan dan diteruskan ke masyarakat," ujarnya.

Bendera merah putih yang dibagikan ini lanjutnya merupakan sumbangan sukarela dari berbagai stakehokder, dinas instansi, BUMN dan BUMD. "Dari sumbang sukarela seluruh dinas instansi, BUMN dan BUMD," tandasnya.

Pantauan di lapangan, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di seputaran taman Kota Baturaja tepatnya di depan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. (HARISON)

Credits

Bagikan