Pengambilan Koper Jamaah, Kemenag Mura Layani Sepenuh Hati

user
rian 11 Agustus 2022, 18:16 WIB
untitled

MUSI RAWAS - Jamaah haji kabupaten Musi Rawas mulai berdatangan ke kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis (11/8/2022).

Kedatangan para jamaah haji tersebut untuk mengambil koper yang mereka bawa usai menjalani ibadah haji. Saat ini tersisa 12 koper lagi yang belum diambil oleh jamaah haji Jelas Kepala Kemenag Mura H.Hermadi kepada Beritamusi.co.id.

Menurut hermadi sebelum dibawa pulang seluruh barang bawaan jamaah haji dilakulan pendataan dan pengecekan. "Kita lakukan pengecekan dan pendataan terlebih dahulu setelah lengkap baru kemudian bisa diambil oleh jamaah maupun pihak keluarga," jelasnya.

Hermadi pun memastikan petugas Koper di Kemenag sudah siap menunggu jamaah haji maupun anggota keluarga untuk mengambilkan koper jamaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci.

“Kami Kemenag akan melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu keluarga jamaah dalam pengambilan koper dengan menunjukkan identitas pengambilan resmi yang telah ditetapkan," ungkasnya. (Musyanto)

Credits

Bagikan