Donor Darah HUT IWO OKI Over Target

user
admin 12 Agustus 2022, 14:41 WIB
untitled

Ogan Komering Ilir | Peringatan Hari Uang Tahun ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI  menggelar berbagai kegiatan salah satunya donor darah, Jumat (12/8) dari kegiatan ini darah yang dikumpulkan over target.

Ketua IWO OKI, Darfian Mahar Jaya mengatakan, sengaja menggelar donor darah karena kebutuhan darah di RSUD Kayuagung selama ini kurang. ”Kami ingin ikut berpartisipasi mengumpulkan darah lewat momen ini, “terangnya.

Menurutnya, Semua elemen masyarakat dilibatkan mulai dari anggota dewan, OPD, jurnalis hingga masyarakat umum. Rupanya 50 kantong yang sebelumnya ditargetkan bisa terkumpul lebih banyak.

Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan dengan ulang tahun IWO yang ke 10 tersebut semoga bisa berbuat lebih banyak lagi mendukung program pemerintah daerah OKI kedepan membangun OKI Mandira.

Sekretaris PMI OKI, Sirni Lestari mengatakan, berterima kasih kepada IWO yang melakukan kegiatan donor darah. Untuk diketahui kebutuhan darah di OKI masih minim belum bisa dipenuhi. Dalam seminggu saja dibutuhkan 50 kantong darah.

Nah IWO menggelar kegiatan seperti ini sangat membantu sekali semoga akan menjadi contoh organisasi lain melakukan hal yang sama, sehingga kebutuhan darah dapat dipenuhi.

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq mengapresiasi kegiatan yang digelar IWO dengan usia 10 tahun IWO semakin dewasa dan bisa bersinergi dengan pemerintah OKI mendukung semua program yang ada untuk kemajuan pembangunan kedepan.

Berdasarkan pantauan di lapangan berbagai elemen masyarakat ikut berpartisipasi mulai dari TNI dan Polri ketua DPRD OKI, Ketua KPU OKI, ASN hingga rekan-rekan jurnalis dari berbagai organisasi seperti PWI, SMSI juga turut mengirimkan anggotanya untuk melakukan donor darah. (Jangmat)

Credits

Bagikan