Gowes Hingga Makan Kerupuk Bersama Pj Bupati Semarakkan Peringatan HUT RI di Muba

user
rian 12 Agustus 2022, 14:56 WIB
untitled

SEKAYU - Masih dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun ke -77 Republik Indonesia, kali ini Pj Bupati Muba bersama Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat Muba gowes sepeda santai dan senam bersama sekaligus Car Free Day (CFD).

Di waktu yang bersamaan usai senam dan sarapan bersama Pj Bupati Muba mengajak Forkopimda berserta OPD Muba untuk ikut serta memeriahkan HUT RI dengan mengikuti lomba legend 17 Agustus yaitu, lomba makan kerupuk dan memasukkan paku dalam botol.

"Jadi pagi ini, ada banyak sekali rangkaian dalam memperingati HUT RI. Dimulai dengan gowes start nya dari Rumah Dinas Bupati dan Finish di Stable Berkuda Sekayu dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian mengikuti beberapa lomba yang menjadi ciri khas dari 17 Agustus,"ungkap Pj Bupati Muba, Jum'at (12/8/2022).

Dikatakan Apriyadi, olahraga bersama ini selain untuk memperingati HUT RI, juga bertujuan untuk memupuk dan menjaga soliditas antara Forkopimda, OPD dan masyarakat Muba.

"Ini menunjukan bahwa kita kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja namun, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat. Diharapkan juga dari kegiatan ini mampu memberikan suatu manfaat dan menggairahkan kembali masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya,"tandas Apriyadi.

Acara ini ditutup dengan pengundian kupon door prize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi peserta sepeda santai dan senam sehat. Juga pembagian hadiah dari lomba balap karung, terompah panjang, dan enggran.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat, Wakapolres Muba Satria Dwi Dharma SIK, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki, Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan H Ibnu Sa'ad SSos MSi, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Muba. (Endang S)

Credits

Bagikan