Motor Dirampas Cewek Open BO Usai "Wik-wik", Pria Ini Ngaku Malu

user
arie 14 Agustus 2022, 14:45 WIB
untitled

MUSI RAWAS | Nasib naas dialami seorang pria (FS) asal kecamatan Muara Kelingi, pasalnya kendaraan bermotor dengan nomor polisi AB 2887 GG yang ia miliki dibawa kabur oleh seorang wanita berinisial (WD).

Kejadian tersebut terjadi saat korban FS bermaksud berjumpa dengan pelaku untuk open BO (Booking Order), namun naas usai wik-wik motor yang ia kendarai di bawa kabur.

Menurut keterangan korban saat di konfirmasi Beritamusi.co.id Minggu (14/8/2022) menceritakan kejadian tersebut terjadi saat dirinya membeli makanan di sebuah toko ritel.

"Usai bertemu kami berboncengan pergi ke toko untuk mencari makanan, sesampainya di toko tersebut saya langsung masuk ke dalam toko sedangkan WD menunggu diluar duduk diatas motor saya" Jelasnya.

Setelah beberapa saat belanja makanan, dirinya mengaku terkejut saat keluar toko rupanya WD dan motor miliknya sudah tidak ada.

"Saya kaget saat keluar toko, WD yang menunggu diatas motor sudah tidak ada, kemudian saya tanya kepada pengelola toko dan akhirnya disuruh melihat video rekaman CCTV, dari situ saya tahu bahwa WD kabur membawa motor saya " Ujarnya

FS mengaku saat ini dirinya belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian karena malu.

"Kejadian ini belum saya laporkan ke pihak kepolisian,saya merasa malu, tetapi akhirnya perasaan malu itu saya hilangkan karena berita sudah terlanjur meluas sehingga rencananya dalam waktu dekat ini akan saya laporkan ke polisi dan rekaman CCTV yang saya peroleh akan saya jadikan sebagai bahan laporan ke pihak kepolisian. (Musyanto)

Credits

Bagikan