Ketua Kwarda Suntikkan Semangat kepada Kontingen Sumsel dalam Jambore Nasional 2022

user
rian 14 Agustus 2022, 20:01 WIB
untitled

CIBUBUR - Drs H Riza Fahlevi, MMselaku Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Sumatera Selatan Drs H Riza Fahlevi, MM hadir langsung di upacara peringatan hari Pramuka ke-61 dan pembukaan Jambore Nasional XI tahun 2022 di lapangan utama bumi perkemahan Cibubur Jakarta, Minggu (14/8/2022)

Seusai upacara, didampingi Wakil Ketua Kwarda Bidang Bela Negara Rusli Nawi dan Sekretaris Kwarda Sumsel Hasanudin bersilaturahmi dengan kontingen daerah Sumatera Selatan dan memberi pesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan selalu menjaga kesehatan.

"Hari ini kita semua merasa bahagia dan bangga bisa berpartisipasi di Jambore Nasional tahun ini, rangakaian kegiatan akan diikuti selama satu minggu ini, oleh karena itu tetap jaga kekompakan dan semangat agar pada hari terakhir semuanya bisa mengikuti kegiatan dengan baik," ujar Riza.

"Jaga nama baik Sumatera Selatan, dengan motto SMART dan TUNTAS, buktikan kepada peserta lain kalian bisa, dan sebarkan kepada semua bahwa Sumatera Selatan siap menjadi tuan rumah Pertikaranas tahun 2022 yang dilaksnakan bulan November nanti" lanjutnya.

Pada kesempatan ini pula, secara spontan KaKwarda Sumsel memberikan uang saku kepada setiap peserta dari kontingen Sumatera Selatan, aksi ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari anggota Pramuka penggalang ini, dan ini juga menjadi bukti bahwa dalam situasi apapun kwartir daerah sumatera selatan peduli terhadap putera Puteri kebanggaan daerah.

Selepas pertemuan, kak Riza Fahlevi pun melakukan kunjungan ke tenda-tenda peserta. "Tetap semangat ya, Sukses untuk adik-adik semua," pungkasnya sembari memberikan senyuman yang menjadi ciri khasnya. (Ade)

Credits

Bagikan