Halal dan Tidak Sakit Bupati Lahat Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

user
admin 01 Februari 2021, 16:10 WIB
untitled

Lahat | Bupati Lahat,  Cik Ujang,  SH, berhasil mengikuti vaksin covid 19 tahap pertama.  Saat mengikuti vaksin di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat,  Cik Ujang, tampak santai. Bahkan,  suami Lidyawati ini beberapa kali melemparkan senyum kepada awak media.  Cik Ujang,  mengikuti tahap demi tahap sebelum dilakukan vaksin.

"Gak ada rasa. Gak sakit.  Tapi pas jarum disuntikkan seperti digigit semut saja, "ujar Cik Ujang,  saat ditanya awak media usa mengikuti vaksin,  Senin (1/2/2021).

Dikatakan Cik Ujang,  pasca menerima vaksin badan terasa lebih sehat,  kuat. Dikatakan  tidak ada pengaruh negatif pada badan.  Insyaallah dilanjutkan Cik Ujang,  semua akan berjalan baik.

"Ini merupakan ikhtiar dan vaksin ini suci dan halal.  Untuk itu kita imbau kepada warga jika nantinya divaksin tidak usa takut.  Vaksin ini untuk mencegah terkena covid 19. Dan hari ini Bupati Lahat menjadi yang pertama, "sampai Cik Ujang.

Lantaran berhasil divaksin,  Cik Ujang sendiri menerima surat keterangan sudah divaksin.  Bupati Lahat,  sendiri dijadwalkan akan kembali divaksin 15 februari 2021. (Sfr)

Credits

Bagikan