ACE Hardware Donasikan 15 Ribu Masker Tiga Lapis

user
arie 10 Januari 2022, 12:29 WIB
untitled

PALEMBANG | ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation menyerahkan bantuan masker tiga lapis three-layered) produksi IRIS ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Bantuan ini diserahkan oleh Dadang Lazuardi Head of store operation ACE Hardware Palembang Square kepada Walikota Palembang H.Harnojoyo, Senin (10/1/2022).

"Alhamdulilah Pemkot Palembang menerima bantuan dari CSR Kawan Lama Foundation, ACE Hardware berupa 15 ribu masker,” kata Harnojoyo.

Dengan adanya bantuan ini, meski kasus Covid 19 menunjukan angka penularan yang melandai turun tajam bukan berarti virus yang meluluhlantakkan seluruh sektor ini dianggap menghilang.

“Tingkat kewaspadaan tetap kita utamakan jangan sampai lengah. Jaga jarak dan menggunakan masker harus dilakukan," ungkap Harnojoyo.

Ditempat yang sama, menurut Dadang Lazuardi Head of store operation ACE Hardware Palembang Square, melalui Kawan Lama Foundation, kegiatan sosial memberikan kontribusi sosial melalui donasi masker ke 55 kota di Indonesia untuk mendorong

masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski saat ini situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berangsur-angsur mereda.

"Secara nasional sebanyak 772.000 masker 3 lapis (three-layered) produksi IRIS disalurkan kepada pemerintah di kota-kota dimana toko ACE tersedia untuk dikelola sesuai dengan kebutuhan masing-masing kota yang berbeda.

Program donasi ini dilaksanakan secara bertahap di Aceh, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Pangkal Pinang, Dumai, Batam, Palembang kemudian disusul kota lain.

Lanjutnya, bantuan ini kita serahkan ke Posko Satgas Covid 19 kota Palembang dimana mereka akan mendistribusikan ke sekolah, puskesmas, tentunya kita tidak menginginkan terjadinya peningkatan seperti tahun kemarin,"jelasnya.

Ditambahkanya, untuk di Sumsel sendiri hanya kota Palembang yang pusatkan di kota. Sebelumnya sudah dibagikan baju Hazmat atau APD di beberapa Puskesmas kota Palembang.

"Mudah-mudahan donasi ini bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang, serta tetap kita patuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker," tutupnya. (Alam)

Kredit

Bagikan