Bantah Cerai, Maia Estianty Beberkan Alasan Pisah Rumah dari Irwan Mussry

user
arie 17 Februari 2022, 14:16 WIB
untitled

Beritamusi.co.id | Keputusan Maia Estianty untuk tidak tinggal serumah dengan Irwan Mussry, membuat sang musisi dihantam isu cerai. Ibu tiga anak itu pun lantas memberikan klarifikasi.

Maia Estianty memang tinggal terpisah dengan sang suami. Pengusaha itu berada di apartemen, sementara juri Indonesian Idol tersebut tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Namun, satu hal yang perlu diingat, Maia Estianty membuat jadwal khusus mengenai waktu bersama sang suami, Irwan Mussry.

"3 hari disana (apartemen Irwan Mussry), 3 hari disini (di rumah)," kata Maia Estianty di kanal YouTube Boy William, Rabu (16/2/2022).

Salah satu alasannya, karena ia ingin punya waktu sendiri. "Me time," jelasnya.

Cara ini rupanya ampuh untuk menjaga keutuhan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Musstr. Terbukti, pernikahan yang berlangsung sejak Oktober 2018 itu masih langgeng hingga saat ini.

Bantah Cerai, Maia Estianty Beberkan Alasan Pisah Rumah dari Irwan Mussry Potret pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang ke-3 tahun. [Instagram/maiaestiantyreal]
"Itu sangat berharsil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," tutur pelantun Buaya Darat ini.

Maia Estianty menyadari, cara yang dilakukan bersama Irwan Mussry mungkin terbilang aneh. Tapi inilah metode yang saat ini berhasil membuat rumah tangga mereka bertahan.

"Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng," ucap Maia berpendapat.

Tapi karena Maia Estianty dan Irwan Mussry  memliki kepercayaan, maka tidak ada hal yang patut untuk dikhawatirkan.

"Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu disana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas," pungkas Maia Estianty. (Suara.com)

Credits

Bagikan