Wali Kota Pangkalpinang Apresiasi Penggalangan Dana untuk Anak Yatim dan Duafa

user
nandong 17 Mei 2022, 10:08 WIB
untitled

BANGKA BELITUNG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara safari dakwah, halalbihalal dan penggalangan dana program pembebasan lahan dan pembangunan Madrasah Tuna Netra pertama di Bangka Belitung (Babel) di kediaman H. Jubairi (Badot) Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), Senin (16/5/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota yang akrab disapa Molen itu menyampaikan, sangat mendukung pelaksanaan infaq terhadap anak yatim dan kaum duafa. Ia juga berharap hal tersebut dapat terus berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, kepada H. Jubairi atau Badot yang sudah mengadakan acara ini di kediamannya. Kami mendoakan semoga usahanya sukses terus, selalu murah rejekinya dan dilancarkan terus usaha peternakan sapi,” ujar Molen.

Dalam kesempatan yang sama, H. Juhari mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri 12 kelurahan dan terdiri dari 400 anak yatim wajib menerima santunan dan terlaksanakan setiap bulan.

“Ini kita berbagi rejeki kepada anak yatim dan kaum duafa, untuk 12 kelurahan yang kami hadiri dan terdiri dari banyak 400 anak yatim," jelasnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan melakukan hal tersebut tiap bulan sekali. "Karena kita wajib melaksanakannya,” ungkap Badot. (Jepi)

Kredit

Bagikan