Firli Bahuri, Tembakan Tepat saat Membidik, Sasaran Tak Boleh Lepas

user
abdussalam 18 Mei 2022, 01:28 WIB
untitled

JAKARTA - mengisi waktu kosong saat libur kerja, ketua KPK, Firli bahuri lakukan latihan menembak di markas korp Brimob kelapa dua Depok, Selasa (17/05/2022).

Dalam sesi latihan menembak tersebut orang nomor satu di KPK ini nampak dengan piawau dalam menembak dan membidik sasaran nya.

saya hanya Mengisi waktu , kita pergunakan untuk terus berlatih. Tetapkan tujuan, fokus pada target, tembak. Untuk mencapai tujuan dan target, dan juga tak memberikan sasaran lepas dengan cara terus berlatih," Ujar Firli Bahuri.

latihan menembak ini sendiri dilakukan di lapangan tembak M Yasin mako korp brimob polri kelapa dua Depok. Latihan penembakan langsung dibawah pelatih Dan Korp Brimob Irjen Pol Drs Anang Revandoko.

Dalam sesi latihan terlihat' 15 patung yang di pasang di lapangan tembak tersebut tak ada yang lepas dari bidikan orang bitang tiga tersebut.

selain pintar membidik para pelaku korupsi di Indonesia ternyata ketua KPK firli bahuri ini juga pandai dalam membidik sasaran nya hingga tak ada yang boleh lepas.(Rill)

Kredit

Bagikan