Hadiri Grand Opening Mie Time Cafe, ini Pesan Molen Bagi Warga Pangkalpinang!

user
nandong 11 Mei 2022, 10:29 WIB
untitled

PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi asisten perekonomian dan pembangunan menghadiri grand opening Mie Time Cafe di Semabungbaru, Pangkalpinang, Rabu (11/05/2022).

Molen mengucapkan terima kasih atas undangan cafe Mie Time dan ucapkan syukur dengan bertambah satu lagi tempat tongkrongan anak muda, sehingga bertambah lagi UMKM juga lowongan pekerjaan dan pengangguran bisa sedikit teratasi.

“Banyak efek yang kita dapatkan dari hadirnya cafe-cafe seperti ini hampir tiga puluh ribu UMKM tumbuh di kota Pangkalpinang sampai hari ini," ujar Molen.

Selanjutnya Molen juga menyampaikan, pada tanggal 8, 9 dan 10 Juni 2022, Kota Pangkalpinang akan menjadi tuan rumah Muskomwil Apeksi Sumbagsel wilayah II.

Ia juga mengatakan, event tersebut tentunya bisa jadi magnet baru lagi bagi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum.

“10 kepala daerah bersama dengan istri dan rombongan akan hadir di Kota Pangkalpinang dalam rangka Musyawarah Komisi Wilayah di Kota Pangkalpinang. Ini sangat luar biasa, karena banyak kegiatan-kegiatan digelar, sehingga saya yakin banyak efek positifnya bagi masyarakat,” tandas Molen. (Jepi)

Credits

Bagikan