DPRD Palembang Beri Penghargaan kepada Satres Narkoba Polrestabes

user
Romi Maradona 01 Desember 2022, 10:36 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Sebagai bentuk apresiasi atas pengungkapan kasus narkoba yang terjadi di wilayah hukum Metropolis, DPRD Palembang beri penghargaan bagi jajaran Satres Narkoba Polrestabes Palembang.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan usai rapat paripurna DPRD Palembang, Rabu (30/11/2022) dan diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin kepada Kasat Narkoba.


Kemudian Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, menyerahkan penghargaan kepada Kanit, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma juga menyerahkan penghargaan bagi Kanit, kemudian Dauli menyerahkan penghargaan untuk Sat Narkoba.

Untuk penghargaan bagi Kapolrestabes Palembang M Ngajib, diserahka langsung oleh, Walikota Palembang Harnojoyo.


Hadir dalam acara itu puluhan anggota DPRD Palembang, Sekda Palembang Ratu Dewa, Forkompinda, kepala dinas, kepala badan dan banyak lagi yang lainnya.

Usai acara, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dilakukan jajaran Polrestabes Palembang.


Dimana berhasil mengungkap, kasus sabu-sabu seberat 2 kilogram dan ganja 12 kilogram.


"Kami Apresiasi kepada Kapolrestabes Palembang M Ngajib, khusunya, jajaran Satres Narkoba Polrestabes Palembang, pada Oktober 2022 lalu. Barang bukti tersebut diungkap anggota Satres Narkoba yang terdiri dari Unit 1 yang di pimpin oleh Kanit Iptu Dian Idaman, Unit 2 yang di pimpin Kanit Iptu Andrian, dan Unit 4 yang di pimpin oleh Kanit Ipda Dimas Ardinur," pungkasnya. (ADV)

Kredit

Bagikan