Roudhotul Jannah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Palembang

user
Romi Maradona 30 November 2022, 21:03 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, melantik Roudhotul Jannah, sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, dalam rapat paripurna istimewa, yang dilaksanakan, Rabu (30/11/2022).

Pelantikan itu sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel Nomor : 487/KPTS/I/2022, tentang persemian pemberhentian M Syukri Zen, dan peresmian pengangkatan Roudhotul Jannah, sebagai PAW anggota DPRD Palembang sisa masa jabatan 2019-2024. Tertanggal 15 November 2022, ditandatangani, Gubernur Sumsel Herman Deru.


Pengucapan sumpah jabatan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin SH.

Usai pelantikan Roudhotul Jannah mengatakan, ia akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di dapilnya.


"Terima kasih kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekretaris Ahmad Muzani, Ketua DPW Gerindra Sumsel Kartika Santdra Desi, dan pengurus serta semua pengurus DPC Gerindra Palembang, InsyaAllah amanah yang dipercayakan pada saya, akan dijalankan sebaik mungkin, mohon doa agar saya selalu Istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Palembang, khsusunya di dapil VI, yang meliputi, Kecamatan Jakabaring, Kertapati, dan SU I," katanya.


Sementara itu, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, meminta agar Roudhotul Jannah segera melakukan penyesuaian diri dengan anggota lainnya.

"Selamat pada saudari kepada Ara (Roudhotul Jannah). Saya yakin saudari ini memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi," pungkasnya. (ADV)

Kredit

Bagikan