DPRD Palembang Sampaikan Hasil Reses

user
Romi Maradona 05 September 2022, 22:36 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna ke 18 masa persidangan (MP) II, Tahun 2022, Senin (5/9/2022).

Adapun pembahsan dalam rapat tersebut adalah, laporan hasil reses MP II, penutupan MP II, pembukaan MP III, dan mendengar jawaban walikota Palembang terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi.

Anggota DPRD Palembang sata rapat paripurna ke 18 masa persidangan (MP) II, Tahun 2022, Senin (5/9/2022). beritamusi.co.id/Putra


Rapat tersebut dipimpin langsung, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, dan dihadiri wakil ketua, Adzanu glGetar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan Dauli serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, Sekwan Nopran Hansyah Kurniawan, perwakilan Forkompimnda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas, Camat dan lurah, dan puluhan tamu undangan lainnya.


Dalam laporan hasil reses, disampaikan oleh masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

Untuk dapil I, yang meliputi kecamatan, Gandus, Bukit kecil, IB I dan IB II, disampaiakan oleh, Abdullah Taufik. Selanjutnya, dapil II, yang meliputi kecamatan, Alang-alang Lebar, Kemuning dan Sukarame, disampaikan oleh Danu Mirwando.

Kemudian dapil III, yang meliputi Kecamatan, IT I, IT II dan IT III, disampaiakan oleh M Arfani. Untuk dapil IV, yang meliputi Kecamatan, Sematang Borang, Kalidoni dan Sako, disampaikan oleh, Harya Pratistha Endy Putra.


Dapil V yang meliputi, kecamatan Plaju dan SU II, disampaiakan oleh Chairuddin Pelita Maret. Terkahir dapil VI, yang mencakup Kecamatan Kertapati, Jakabaring dan SU I, disampaikan oleh Fauzi Achmad.

Dalam kesempatan itu, banyak aspirasi yang diserap wakil rakyat, diantaranya penambahan dan perbaikan lampu jalan, perbaikan dan pembangunan infrastruktur Jalan, jembatan, drainase, dan banyak lain sebagainya. (ADV)

Kredit

Bagikan