Anggota DPRD Palembang Dapil VI Serap Aspirasi Melalui Reses

user
Romi Maradona 31 Agustus 2022, 17:34 WIB
untitled

Anggota DPRD Palembang yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) VI, serap aspirasi masyarakat melalui reses yang dilaksanakan dari Senin (29/8/2022) sampai, Rabu (31/8/2022).

Anggota DPRD Palembang Dapil VI yang meliputi, kecamatan Kertapati, Jakabaring dan Seberang Ulu (SU) 1, adalah, Zainal Abidin (Demokrat), Fauzi Achmad (PAN), Ali Subri (Nasdem), Siti Suhaefah (PKB), Fahrie Adianto (Golkar), M Syukri Zen (Gerindra), Ilyas Hasbullah (Demokrat) dan Firmansyah Hasan (PDIP).

Anggota DPRD Palembang serap aspirasi masyarakat melalui reses. beritamusi.co.id/Putra


Dalam reses masa persidangan II Tahun 2022, anggota DPRD Palembang, menyerap berbagai aspirasi masyarakat, seperti, permohonan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan, perbaikan dan pembangunan drainase, lampu jalan, pembuatan kartu Indonesia sehat (KIS) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anggota DPRD Kota Palembang Photo bersama dengan Masyarakat Dpil IV beritamusi.co.id/Putra


"Alhamdulillah kita selesai melaksanakan reses, semua aspirasi masyarakat sudah kita tampung, dan akan ditindaklanjuti sesuai aturan berlaku, apabila ada bisa segera kami langsung eksekusi," kata Ketua reses dapil VI, Fauzi Achmad, Rabu (31/8/2022).

Diketahui seusai jadwal, reses pertama dilaksanakan di wilayah kecamatan SU 1, bertempat di kelurahan 3-4 Ulu, selanjutnya di kantor camat Jakabaring, yang dihadiri semua lurah dan camat masing-masing.

Salah satu masyarakat saat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kota Palembang beritamusi.co.id/Putra


Selanjutnya, dihari kedua, Selasa (30/8/2022), reses dilaksanakan di kantor lurah 5 Ulu, dilanjutnya ke kantor PDAM kertapati.

Terkahir, Rabu (31/8/2022), reses dilaksanakan, di kantor camat Kertapati, dan diakhiri dengan kunjungan ke PT KAI atau stasiun kereta api, Kertapati. (ADV)

Kredit

Bagikan